Kini Giliran Mohamed Salah Jadi Incaran Klub Arab Saudi

Namun kemudian banyak klub di China yang bangkrut. Hafez Al-Medlej, yang merupakan petinggi di AFC sekaligus di Saudi Pro League, menegaskan apa yang terjadi di Negeri Tirai Bambu itu tak akan terjadi di Arab Saudi.

“Kami hanya menjalani awal. Semua pemain sepak bola yang dapat dipindahtangankan mulai sekarang akan menjadi target klub-klub Arab Saudi,” katanya kepada Koura, dikutip AS.

“Pengalaman China tidak ada hubungannya dengan kami. Pengalaman mereka murni pemasaran. Sepak bola di sana bukan olah raga yang paling populer,” klaimnya.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

“Di Arab kami memiliki proyek negara dan tidak akan terbatas pada empat tim hebat, tapi semuanya. Karena semangat sepak bola orang Saudi tidak ada batasnya,” koar Hafez.

Perekrutan pemain seperti Cristiano Ronaldo, hingga Karim Benzema tak membuat Arab Saudi puas. Hafez Al-Medlej berharap masih ada pemain bintang lain yang akan datang ke Saudi Pro League.

Salah satunya adalah superstar Liverpool, Mohamed Salah. Pasalnya Salah pemain yang sangat populer di Arab Saudi.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

“Mari berharap Bernardo Silva, dari Manchester City, datang. Kami juga harus mulai mengusahakan perekrutan Mohamed Salah karena ia sangat populer di dunia Arab dan Eropa,” serunya.

“Saya pikir Salah masih memiliki rekor untuk dipecahkan bersama Liverpool. Jadi saya harap jika ia tidak datang sekarang ia akan datang di masa depan,” ucap Hafez.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================