Tips Dekorasi Kamar Aesthetic Low Bujet

KAMAR AESTHETIC

BOGOR-TODAY.COM – Mengembalikan mood yang berantakan atau menjaga agar mood tetap baik dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menciptakan ruangan yang nyaman, baik itu ruang tidur, ruang santai atau bahkan ruang kerja.

Ruang kamar atau ruang tidur merupakan salah satu tempat yang biasanya kita akan berlama-lama di dalamnya.

Selain sebagai tempat untuk beristirahat, banyak hal yang biasanya kita lakukan saat sudah berada di dalam kamar.

Ruangan yang nyaman jadi salah satu kunci untuk mengembalikan maupun menjaga mood agar tetap baik. Dekorasi kamar yang aesthetic dan menyenangkan bisa jadi pilihannya.

Tips dekorasi kamar aesthetic tak selalu harus menggunakan barang-barang mahal maupun mewah. Tetapi ada bisa coba dengan tips dibawah ini. Kamar aesthetic dengan bujet terjangkau.

BACA JUGA :  Ciomas Bogor Rawan Pencurian Sepeda Motor, Pelaku Beraksi saat Hujan Deras

Berikut ini beberapa tips dekorasi kamar aesthetic yang bisa Anda terapkan.

1Tentukan warna

DEKORASI

Menentukan warna adalah langkah pertama tips dekorasi kamar aesthetic. Tetap berpegang pada pola dua atau tiga warna utama. Misalnya hitam, putih, dan abu-abu.

Pemilihan pola warna tersebut otomatis akan membuat kamar tidur Anda terlihat lebih tertata karena enak dipandang mata. Menjaga skema perpaduan warna tetap netral akan memberi Anda kemampuan untuk menambahkan sentuhan warna halus ke seluruh ruangan.

2Tambahkan permadani untuk dinding

DEKORASI

Karpet dinding atau permadani merupakan tambahan sempurna untuk ruangan mana pun. Ada berbagai macam jenisnya dan bisa disesuaikan dengan selera juga tema yang ingin Anda pilih.

BACA JUGA :  BERGERAK BERSAMA, MELANJUTKAN MERDEKA BELAJAR

Jika Anda memiliki permadani yang tergeletak di sekitar ruangan dan tidak digunakan, manfaatkan lah itu untuk dekorasi kamar. Pilih warna atau pola kain yang sesuai dengan tema kamar Anda, lalu gantung pada bagian dinding yang Anda inginkan.

Dekorasi kamar tanpa budget tinggi pun tetap bisa menunjang penampilan aesthetic ruangan.

3Gunakan lilin aroma

DEKORASI

Estetika bukan hanya soal penampilan yang kasat mata, melainkan juga mencakup aroma. Pilih lilin dengan wangi terbaik atau yang sesuai selera Anda.

Letakkan lilin itu di meja samping tempat tidur, atau sudut ruangan.

4Pasang lampu hias

DEKORASI