Tips Dekorasi Kamar Aesthetic Low Bujet

Lampu hias tidak harus yang gemerlap nan mahal. Ada ratusan bahkan ribuan pilihan lampu hias dengan harga terjangkau yang bisa Anda temukan dengan mudah di toko online.

Mulai dari di bawah Rp20 ribuan sampai yang ratusan ribu rupiah. Mulai dari yang berupa lampu pohon natal, lampu kabel, lampu huruf atau letter, hingga lampu dengan bentuk tertentu.

Anda bisa memasangnya di kamar tidur sesuai jenis lampu. Misalnya, menempelkan lampu pohon natal di sepanjang plafon, atau meletakkan lampu berbentuk bulan di meja samping tempat tidur.

Selain bagian dari tips dekorasi kamar agar aesthetic, lampu hias juga bisa menjadi light sleeper.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Mobil di Bangka Barat Tabrakan hingga Terpental

1Ciptakan pencahayaan yang hangat

DEKORASI

Selain menggunakan lampu hias, perhatikan juga pencahayaan ruangan Anda. Untuk menciptakan dekorasi kamar yang aesthetic, gunakan lampu yang bernuansa hangat.

Anda dapat mendapatkan suasana hangat itu dengan memilih lampu kuning dibanding lampu putih.

2Tetap Rapi

Sudah jelas bahwa sangat penting untuk memastikan barang-barang di kamar Anda tetap teratur dan tertata rapi demi mendapatkan kesan aesthetic. Yang juga perlu diingat adalah menjaga kebersihan ruangan.

Kamar tidur merupakan ruangan untuk bersantai, melepas lelah sejenak dan tidur, menjaganya tetap bersih dan teratur akan membuat istirahat Anda menyenangkan.

BACA JUGA :  Warga di Kota Madiun Diserang Sekelompok OTK, 7 Orang Luka

Sebaliknya, kamar yang berantakan bukan saja tidak aesthetic tapi juga akan memakan waktu untuk membereskan kekacauan itu.

3Tetap minimalis

Minimalis, minimalis, minimalis! Memastikan dekorasi kamar tetap sederhana adalah kunci mendapatkan ruangan yang aesthetic.

Membiarkan tempat tidur sesimpel mungkin dan menambahkan beberapa selimut berbulu halus serta bantal sebagai gantinya, juga jadi salah satu tips dekorasi kamar agar aesthetic.

Dan ingat, estetika juga mencakup sentuhan, jadi pastikan Anda memilih tempat tidur yang nyaman. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua