Permuda PPJ : Proyek Pasar Pamoyanan Kota Bogor Bisa Tampung 200 Pedagang

PEUMDA-PASAR KOTA BOGOR
Hal itu dilakukan selain untuk memberikan kenyamanan pedagang dan pengunjung juga untuk meningkatkan pendapatan. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Untuk meningkatkan pelayanan, saat ini Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor terus melakukan revitalisasi sejumlah pasar tradisional.

Hal itu dilakukan selain untuk memberikan kenyamanan pedagang dan pengunjung juga untuk meningkatkan pendapatan.

Selain Pasar Jambu Dua dan Pasar Sukasari, Perumda PPJ juga membangunkan Pasar Pamoyanan yang ada di Kecamatan Bogor Selatan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Dirops Perumda PPJ Kota Bogor Denny Ariwibowo mengatakan, pembangunan Pasar Pamoyanan murni dibiaya pihaknya dengan sumber dana dari Penyertaan Modal Pemerintah (PMP).

Menurut dia, untuk pembangunan Pasar Pamoyanan dialokasikan dana sebesar Rp5 miliar, dan nantinya akan dibangunkan fasilitas yang bisa menampung sekitar 150 hingga 200 pedagang.

Denny juga mengatakan, selain dibangun los untuk pedagang basah, di Pasar Pamoyanan akan ada juga beberapa unit kios dan ruko yang diperuntukan untuk pedagang kering.

BACA JUGA :  PAN Kota Bogor Siap Bangun Koalisi Besar di Pilkada 2024

“Jadi, fasilitasnya nanti untuk pedagang basah itu berbentuk los, trus nanti akan disediakan juga fasilitas untuk pedagang kering, seperti pedagang pakaian dan pedagang perhiasan,”

============================================================
============================================================
============================================================