DWP dan GOW Kabupaten Rejang Lebong Menuntut Ilmu ke DWP Kabupaten Bogor

DWP_KABUPATEN BOGOR
DWP Kabupaten Bogor merupakan salah satu organisasi perempuan yang menghimpun dan membina istri ASN melalui berbagai kegiatan baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan kebudayaan. (FOTO : Diskominfo Kab. Bogor)

BOGOR-TODAY.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor terima kunjungan dari DWP dan GOW Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, yang berlangsung di Ruang Rapat I Setda, Jumat kemarin.

Plh. Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Deni Ardiana mengungkapkan.

DWP Kabupaten Bogor merupakan salah satu organisasi perempuan yang menghimpun dan membina istri ASN melalui berbagai kegiatan baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan kebudayaan.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

DWP juga merupakan mitra yang baik dalam antara Pemerintah Kabupaten Bogor, PKK juga GOW untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor di berbagai bidang.

Seperti penanganan stunting, pembangunan ketahanan keluarga, isbat nikah dan lainnya yang sudah berjalan di Kabupaten Bogor.

“Kita berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi momen silaturahmi serta meneguhkan komitmen dalam mengembangkan inisiatif, partisipasi,” ungkaspnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 2 Mei 2024

“Dan kontribusi dalam pembangunan, khususnya terkait upaya mewujudkan kesejahteraan perempuan dan anak di tengah tantangan globalisasi dan era digitalisasi seperti saat ini,” imbuhnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu sekaligus Ketua Tim Rombongan, Ermawani Yusran menyatakan.

============================================================
============================================================
============================================================