DWP dan GOW Kabupaten Rejang Lebong Menuntut Ilmu ke DWP Kabupaten Bogor

DWP_KABUPATEN BOGOR
DWP Kabupaten Bogor merupakan salah satu organisasi perempuan yang menghimpun dan membina istri ASN melalui berbagai kegiatan baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan kebudayaan. (FOTO : Diskominfo Kab. Bogor)

BOGOR-TODAY.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor terima kunjungan dari DWP dan GOW Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, yang berlangsung di Ruang Rapat I Setda, Jumat kemarin.

Plh. Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Deni Ardiana mengungkapkan.

DWP Kabupaten Bogor merupakan salah satu organisasi perempuan yang menghimpun dan membina istri ASN melalui berbagai kegiatan baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan kebudayaan.

DWP juga merupakan mitra yang baik dalam antara Pemerintah Kabupaten Bogor, PKK juga GOW untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor di berbagai bidang.

Seperti penanganan stunting, pembangunan ketahanan keluarga, isbat nikah dan lainnya yang sudah berjalan di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

“Kita berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi momen silaturahmi serta meneguhkan komitmen dalam mengembangkan inisiatif, partisipasi,” ungkaspnya.

“Dan kontribusi dalam pembangunan, khususnya terkait upaya mewujudkan kesejahteraan perempuan dan anak di tengah tantangan globalisasi dan era digitalisasi seperti saat ini,” imbuhnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu sekaligus Ketua Tim Rombongan, Ermawani Yusran menyatakan.

Bahwa kunjungan ini dilakukan untuk sama-sama belajar baik meningkatkan peran dan fungsi DWP Kabupaten Rejang Lebong juga DWP Kabupaten Bogor.

Terlebih dengan luasnya wilayah Kabupaten Bogor dan besarnya jumlah penduduk Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Terima Kasih kepada jajaran Pemkab Bogor juga DWP Kabupaten Bogor, banyak hal positif yang bisa kita bawa untuk bisa kita implementasikan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DWP Kabupaten Bogor yang juga Kepala DP3AP2KB, Nurhayati mengungkapkan.

Terimakasih kepada jajaran DWP dan GOW Rejang Lebong atas kepercayaannya memilih Kabupaten Bogor.

“Semoga kunjungan studi referensi atau kunker ini menjadi silaturahmi dan bermanfaat bagi kita semua, baik bagi DWP dan GOW Rejang Lebong maupun bagi DWP dan GOW Kabupaten Bogor,” tandasnya. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================