Inilah Daftar Harga HP iQOO Terbaru 2023, Simak Ulasannya Disini  

Daftar Harga HP iQOO Terbaru 2023
Sebelumnya, di bulan Desember 2022 lalu, merek HP yang dibaca "Aiku" ini, juga telah merilis HP untuk kelas yang lebih tinggi yaitu iQOO 11, simak daftar harga HP iQOO terbaru. (FOTO : Dok. IST)

BOGOR-TODAY.COM – Daftar harga HP iQOO terbaru memperkuat jejak kaki mereka di Indonesia dengan meluncurkan dua smartphone untuk kelas mid-range yaitu iQOO Z7 5G dan iQOO Z7x 5G.

Sebelumnya, di bulan Desember 2022 lalu, merek HP yang dibaca “Aiku” ini, juga telah merilis HP untuk kelas yang lebih tinggi yaitu iQOO 11, simak daftar harga HP iQOO terbaru.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Dengan begini, sudah ada tiga smartphone yang sudah meramaikan pasar HP di Tanah Air, dan inilah daftar harga HP iQOO terbaru.

Maka dari itu, berikan informasi mengenai harga HP iQOO terbaru 2023, yang bisa kamu jadikan rujukan apabila sedang mencari ponsel terbaru.

Daftar harga HP iQOO terbaru ini sendiri dirangkum dari situs resmi Vivo, serta ditambah harga peluncuran untuk iQOO Z7 5G dan iQOO Z7x 5G yang baru dirilis Senin kemarin, per Selasa (4/4/2023).

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Tentunya daftar harga HP iQOO terbaru bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tergantung daerah dan tempat pembeliannya.

 

Berikut Daftar Harga HP iQOO April 2023

iQOO 11 16GB + 256GB (5G) – Rp 10.999.000

============================================================
============================================================
============================================================