Dedie Rachim Sampaikan Apresiasi Kinerja Polri dan Harap Kawal Pemilu Damai

Peringatan dan syukuran Hari Jadi Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan apresiasi kepada Polri dalam mengemban tugasnya, melindungi dan melayani masyarakat, khususnya warga Kota Bogor. Dedie berharap ke depan Polri bisa mengawal Pemilu (Pemilihan Umum) yang damai.

“Apresiasi saya untuk Polresta Bogor yang selalu berprestasi dalam mengemban tugas-tugas kenegaraan, khususnya dalam pengamanan situasi kamtibmas, berhasil mengungkapkan berbagai kasus yang terjadi di Kota Bogor. Semoga Polri mengawal pemilu damai menuju Indonesia maju sesuai tema yang diusung, Semoga polri presisi untuk negeri,” kata Dedie saat peringatan dan syukuran HUT Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Kota Bogor, Sabtu (1/7/2023).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso dalam amanatnya menyebutkan, tidak mudah bagi kepolisian untuk melaksanakan tugas pokok mengingat banyaknya permasalahan yang ditemui, baik di internal maupun eksternal serta masih banyak kekurangan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

Namun demikian Polri telah dan tetap berusaha semaksimal mungkin menangani hambatan, menyelesaikan permasalahan dan membenahi kekurangan yang ada baik dengan program terobosan maupun kebijakan yang dicanangkan pimpinan, Kapolda maupun Kapolri sehingga harapan masyarakat terhadap kinerja Polri dapat diimplementasikan dengan baik.

“Kepada masyarakat, khususnya warga Kota Bogor kami memohon maaf apabila masih ada kinerja atau hal-hal yang belum bisa membuat masyarakat puas terhadap pelayanan kami selaku anggota Polri,” kata Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Keterlibatan, partisipasi dan kerja sama unsur masyarakat, pemerintah hingga TNI tegas Kapolresta, menjadi hal yang tidak lepas dalam mendukung keberhasilan Polri menghadapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Melalui sinergitas semua unsur untuk menjaga stabilitas keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kota Bogor. Dalam pelaksanaan tugas, Polri tidak terlepas dari kritik yang merupakan cambuk dan evaluasi bagi jajaran Polri untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kinerja Polri guna mewujudkan Polri yang lebih baik sebagai lembaga penegak hukum yang berperan memelihara keamanan, menjaga ketertiban umum serta mengayomi masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================