Dedie Rachim Sampaikan Apresiasi Kinerja Polri dan Harap Kawal Pemilu Damai

Sebagaimana diketahui pada tahun 2024, Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Serentak. Dengan besarnya tantangan yang akan dihadapi, Kapolresta berharap setiap tahapan dapat berjalan dengan damai, tidak mengganggu keamanan, persatuan dan kesatuan NKRI dan Polri menjadi bagian untuk membangun Indonesia maju di masa mendatang.

Kepada jajaran Polresta Bogor Kota, dirinya secara tegas mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dengan berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetya sebagai nilai dasar yang merupakan pedoman moral dan penuntun nurani bagi setiap anggota Polri dan berlaku bagi pengemban fungsi kepolisian lainnya. Serta menghindari pelanggaran sekecil apapun yang akan mencoreng nama baik pribadi maupun institusi.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah termakan isu atau informasi hoaks, ujaran kebencian hingga fitnah yang dibungkus dengan politik sehingga dapat memecah persatuan bangsa. Kita harus lebih bijak dalam menyikapi hal-hal tersebut, mari kita laksanakan dan sukseskan pemilu yang damai di Kota Bogor. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya bagi Pemkot Bogor, TNI dan masyarakat Kota Bogor yang selalu membantu tugas Polri dengan baik,” kata Kapolresta.

Di akhir rangkaian upacara, Kapolresta Bogor Kota bersama Wakil Wali Kota Bogor, serta unsur pimpinan Forkopimda Kota Bogor maupun pihak terkait lainnya melaksanakan potong tumpeng dan kue ulang tahun yang sengaja dibuat para Ibu Persit Kodim 0606 Kota Bogor.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Selain itu perwakilan warga dan aparat wilayah Kecamatan Bogor Selatan secara khusus menyerahkan kue ulang tahun kepada Polresta Bogor Kota yang diterima Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso yang menutup upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dengan melepas 77 balon berwarna merah dan putih.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================