Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Meminta Momentum Idul Adha 1444 H Tingkatkan Kepedulian

DPRD KABUPATEN BOGOR
Ketua DPRD Kabupaten Bogor juga mengajak seluruh pihak untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian kepada sesama.  (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM –  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak kepada seluruh elemnt masyarakat untukmenjadikan momentum Idul Adha 1444 H untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor juga mengajak seluruh pihak untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian kepada sesama.

Hal ini Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto ungkapkan usai melaksanakan sholat Idul Adha berjamaah di Masjid Agung Baitul Faizin, beberapa waktu lalu.

Turut melaksanakan sholat Idul Adha berjamaah Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 8 Mei 2024

Usai sholat, Ketua DPRD Kabupaten Bogor menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada pengurus DKM Masjid Agung Baitul Faizin.

Penyerahan hewan kurban juga dilakukan oleh seluruh perangkat daerah secara serentak yang disebar ke seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, alhamdulillah saya dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor lengkap bersama Forkopimda pada momen idul adha ini kami melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Baitul Faidzin.

BACA JUGA :  Diskominfo Kabupaten Sijunjung Bertandang ke Kabupaten Bogor Pelajari Pengelolaan Media dan PPID

“Intinya kita bisa mengambil hikmah dari peringatan Idul Adha ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian kita, dengan berbagi rizki kepada sesama dengan cara berkurban,” ungkap Iwan.

Iwan menuturkan, kami juga menyerahkan hewan kurban berupa sapi kepada DKM Masjid Agung Baitul Faizin.

Ini hanya simbolis, karena penyerahan hewan kurban juga dilakukan serentak oleh jajaran perangkat daerah yang disebar ke seluruh wilayah, ada sekitar 100 lebih sapi yang kami bagikan.

============================================================
============================================================
============================================================