Plt Bupati Iwan Ingin Pariwisata Kabupaten Bogor Berkualitas

PARIWISATA_KABUPATEN BOGOR
Dengan tegas Iwan meminta itu saat membuka kegiatan forum investasi dengan tema Harmonisasi Investasi Sektor Pariwisata di Kabupaten Bogor, di Hotel Arimbi Megamendung Kabupaten Bogor. (FOTO : Diskominfo Kab. Bogor)

BOGOR-TODAY.COM – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memintanta forum investasi hasilkan gagasan berkualitas demi kemajuan pariwisata Kabupaten Bogor.

Dengan tegas Iwan meminta itu saat membuka kegiatan forum investasi dengan tema Harmonisasi Investasi Sektor Pariwisata di Kabupaten Bogor, di Hotel Arimbi Megamendung Kabupaten Bogor.

Plt Bupati Iwan Setiawan menegaskan, dirinya ingin forum investasi bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban.

Forum investasi ini harus dapat menghasilkan rekomendasi dan kesepakatan yang berkualitas untuk kemajuan dan peningkatan investasi sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Dialog Interaktif, Jaro Ade Tegaskan Visi Misi Kabupaten Bogor Harus Sejalan dengan Nasional

“Harmonisasi dari perangkat daerah terkait sangatlah penting untuk menciptakan kondusifitas berinvestasi di Kabupaten Bogor,” kata Iwan.

“Kita harus memberikan kemudahan kepada para investor, jangan pernah mempersulit,” tegas politisi dari partai Gerindra itu.

Iwan menjelaskan, saat ini Pemkab Bogor sedang merevisi Perda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Erupsi di Gunung Semeru Jatim, Semburkan Abu Vulkanik Setinggi 700 Meter

Tentunya Pemkab Bogor butuh masukan dan dukungan salah satunya dari para pelaku pariwisata di Kabupaten Bogor melalui forum ini.

“Mudah-mudahan revisi RTRW Kabupaten Bogor selesai di tahun ini, dan perubahan RTRW ini nantinya harus disampaikan dengan baik kepada para investor,” harap dia.

============================================================
============================================================
============================================================