Sinyal Kuat Isu Pilpres, Yenny Wahid Foto Bareng AHY, Ada Apa

YENI WAHID_AHY
Kabarnya, foto Yenny Wahid dengan AHY itu diunggah saat isu Pilpres bakal calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan tengah mencuat. (FOTO : IST)

BOGOR-TODY.COM – Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mengunggah foto bareng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ditengah panasnya isu Pilpres.

mengutip dari berbagai sumber, foto Yenny Wahid dengan AHY itu diunggah saat isu Pilpres bakal calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan tengah mencuat.

Melalui akun Instagram pribadinya @yennywahid, tampak dalam foto tersdebut, senyum semringah Yenny Wahid dan AHY.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

Dalam keterangannya, Yenny Wahid menerangkan bahwa swafoto atau selfie itu dilakukan bersebelahan dengan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

“Selfie lama dengan Mas @agusyudhoyono. Di sebelah saya adalah almarhum Pak Habibie. Tapi entah kenapa fotonya kepotong,” tutur Yenny Wahid dalam keterangan unggahan postingan Instagramnya yang dikutip, Senin (3/7/2023).

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Tak hanya itu, Yenny Wahid juga melempar pertanyaan agar dirinya bisa bugar seperti AHY. “Gimana, ya, caranya biar bisa bugar dan keren kayak Mas @AHY? #nanyaserius,” tanya Yenny.

Merespons itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman menilai postingan itu menandakan bahwa putri Gus Dur itu mendukung AHY menjadi cawapres Anies.

============================================================
============================================================
============================================================