Sinyal Kuat Isu Pilpres, Yenny Wahid Foto Bareng AHY, Ada Apa

YENI WAHID_AHY
Kabarnya, foto Yenny Wahid dengan AHY itu diunggah saat isu Pilpres bakal calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan tengah mencuat. (FOTO : IST)

BOGOR-TODY.COM – Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mengunggah foto bareng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ditengah panasnya isu Pilpres.

mengutip dari berbagai sumber, foto Yenny Wahid dengan AHY itu diunggah saat isu Pilpres bakal calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan tengah mencuat.

Melalui akun Instagram pribadinya @yennywahid, tampak dalam foto tersdebut, senyum semringah Yenny Wahid dan AHY.

Dalam keterangannya, Yenny Wahid menerangkan bahwa swafoto atau selfie itu dilakukan bersebelahan dengan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

“Selfie lama dengan Mas @agusyudhoyono. Di sebelah saya adalah almarhum Pak Habibie. Tapi entah kenapa fotonya kepotong,” tutur Yenny Wahid dalam keterangan unggahan postingan Instagramnya yang dikutip, Senin (3/7/2023).

BACA JUGA :  DINAMIKA PILKADA KABUPATEN BOGOR KERING IDE DAN GAGASAN

Tak hanya itu, Yenny Wahid juga melempar pertanyaan agar dirinya bisa bugar seperti AHY. “Gimana, ya, caranya biar bisa bugar dan keren kayak Mas @AHY? #nanyaserius,” tanya Yenny.

Merespons itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman menilai postingan itu menandakan bahwa putri Gus Dur itu mendukung AHY menjadi cawapres Anies.

“Ya unggahan itu kan menunjukan bahwa Ibu Yenny Wahid juga ingin memberikan sinyal kepada publik,” kata Benny.

“bahwa Ibu Yenny Wahid sebenarnya juga mendukung Mas AHY menjadi salah satu tokoh kandidat dalam seleksi kepemimpinan nasional di masa yang akan datang. Saya kira itu hak,” katanya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini! 7 Manfaat Singkong untuk Kesehatan Tubuh

Saat disinggung terkait isu Yenny Wahid yang dipilih Anies menjadi cawapres Anies, Benny mengaku tidak mengetahui. Ia menegaskan, pemilihan cawapres menjadi kewenangan Anies sepenuhnya.

“Yang menentukan itu kan Mas Anies, tunggu saja saat Pilpres. Boleh saja yang lain-lain boleh menyebut nama kek, siapa kek, apa silakan saja,” katanya.

“Tapi yang menentukan itu Mas Anies untuk pendamping saat Pilpres dan Mas Anies sudah mengantongi nama itu. Tinggal dia buka dan mengumumkan ke publik,” terang Benny. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================