Adira Finance Sobat Expo 2023 Bakal Hadir di Plaza Pondok Gede, Catat Tanggalnya

Pameran Mobil Adira Finance Sobat Expo 2023 di Plaza Pondok Gede, Bekasi.

BOGOR-TODAY.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya! Adira Finance Sobat Expo 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 5 hingga 9 Juli 2023 di Plaza Pondok Gede, Bekasi.

Pameran mobil ini juga didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), dua showroom Adira Cabang Pondok Gede dan Adira Cabang Tebet, serta beberapa dealer mobil dari berbagai merek.

Perusahaan-perusahaan tersebut dinobatkan sebagai official bank partner, official multifinance partner dan officialtrade-in partner. Dukungan ini menegaskan kembali komitmen untuk menumbuhkan ekonomi secara berkelanjutan bagi seluruh rantai bisnis dan segmen serta masyarakat di Bekasi dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Tumis Cuciwis Saus Tiram Pedas, Lauk Makan Siang yang Praktis dan Enak

Adira Finance hadir bersama Danamon untuk mendukung pergerakan ekonomi masyarakat, yang tentunya setiap usaha memerlukan mobilitas yang cukup untuk mencapai hasil yang maksimal. Pameran Sobat Adira ini hadir dengan bebagai keunggulan dan keuntungan bagi pelanggan”, Ucap Pak Suwanto, Kepala Wilayah Adira Finance Jabodetabek

Dirinya menyebut, pihaknya memiliki portofolio yang kuat di seluruh mata rantai otomotif.

“Kami percaya secara grup kami dapat memberikan solusi yang komprehensif bagi konsumen. Kami berharap penyelenggaraan Sobat Expo 2023 Adira Finance dapat mengulang kesuksesan yang telah kita lihat bersama-sama sebelumnya di beberapa tempat di Jabodetabek,” sambung Pak Suwanto.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ikan Nila Goreng Saus Bawang Cabe Dijamin Menggugah Selera

Sementara itu, Bayu, Kepala Cabang Adira Pondok Gede Bekasi berharap, para pengunjung yang datang ke Sobat Adira di Plaza Pondok Gede Bekasi ini yang akan berlangsung tanggal 5-9 Juli 2023, dapat menggunakan momen ini untuk menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

============================================================
============================================================
============================================================