Adira Finance Sobat Expo 2023 Bakal Hadir di Plaza Pondok Gede, Catat Tanggalnya

“Kami memberikan bunga spesial sebesar 2,19% pertahun serta berbagai promo dan program menarik lainnya selama pameran bagi para nasabah individu dan non-individu,” jelas Pak Bayu.

Konsumen yang mengajukan kerdit di Adira Finance akan dapat kesempatan untuk mendapatkan program Adira seperti buka tabungan cepat di Bank Danamon, Harcilnas, tiket nonton moto GP di Mandalika, dimodalin segala urusan dan masih banyak lagi bonus yang di tawarkan dijamin jempolan.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Info yang tersebar Adira Finance juga memberi keuntungan yang tidak tanggung-tanggung pada konsumen yakni seperti potongan ansuran, bunga rendahrendah,  cashback Adira ku, dan banyak lagi.

Pada Acara Sobat Adira kali ini akan ada akan di isi dengan kegiatan Go Talent yaitu lomba fashion show, lomba menyanyi, lomba mewarnai, dan lomba menari untuk mengembangkan bakat para peserta sekaligus memberikan hiburan kepada para masyarakat yang akan hadir.

BACA JUGA :  Menu Praktis dengan Udang Goreng Kelapa yang Renyah dan Manis

Jadi tunggu apa lagi? Yuk siapkan waktu dan data untuk mengajukan kredit di Adira Finance, dijamin bunga rendah dan bonus berlimpah hanya di Adira Finance.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Kepala Cabang Adira Finance Pondok Gede dan Kepala cabang Adira Finance Tebet.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================