Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMGisella Anastasia beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam film drama musikal karya Garin Nugroho berjudul Melodrama. Selama proses syuting berjalan, mantan istri Gading Marten itu pun mengaku grogi hingga membuatnya gagal fokus.

Dalam film Melodrama, Gisella berperan sebagai sosok wanita yang berpengaruh dalam kehidupan karakter yang diperankan Nicholas. Ibu satu anak itu merasa aura Nicholas membuatnya tercengang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Aku yang deg-degan sebenarnya. Jadi, waktu latihan, auranya (Nicholas Saputra) sudah kesedot semua gitu, kan aku perannya agak centil, saat di depan dia, kesedot semua, hilang semuanya,” ungkap Gisella Anastasia di channel YouTube Vindes belum lama ini.

Selain itu, Gisella Anastasia juga merasa kecewa lantaran adegan mesra yang ditunggu-tunggu dengan Nicholas Saputra dibatalkan. Padahal, Gisel sangat berharap bisa ciuman dengan aktor ganteng yang populer berkat film Ada Apa Dengan Cinta.

BACA JUGA :  Diduga Dibunuh Suami, Mayat IRT Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan

“Pas ditawarin itu ditanya dulu ‘Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, bersedia enggak?’ Ya jelas nggak pakai mikir dong,” ungkap Gisella Anastasia.

============================================================
============================================================
============================================================