6 remaja
Polisi amankan 6 remaja yang hendak tawuran. Foto : Dokumen Tim 3P Polres Metro Depok.

BOGOR-TODAY.COM – Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok amankan 6 remaja dari geng Jembatan Mampang (Jepang) dan Lavendos, yang hendak tawuran, Rabu 5 Juli 2023 dini hari.

Perwira Pengendali Tim 3P Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan penangkapan itu bermula saat tim melaksanakan patroli mendeteksi adanya sekumpulan anak-anak muda di Jalan Swadaya Pancoran Mas, Kota Depok. Kemudian, tim langsung meluncur ke lokasi untuk mencari tahu kebenarannya.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Kupat Tahu Saus Kacang yang Lezat dan Sedap Bikin Nagih

“Saat kami dekati lokasi tersebut, ternyata benar saja ada anak-anak yang sedang berkumpul,” ucap Winam dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu 5 Juli 2023.

Melihat adanya anggota polisi, para remaja tersebut langsung melarikan diri ke dalam perumahan, sehingga menghambat pengejaran karena banyaknya portal. Namun, akhirnya tim dibantu oleh warga sekitar membuka portal demi melancarkan pengejaran.

BACA JUGA :  Kronologi Kebakaran Gudang Rongsok Kartasura, Diduga Tabung Gas Portabel Meledak

“Akhirnya kami bisa mengamankan enam orang, dan satu dihakimi warga karena dia sempat menodong warga menggunakan senjata tajam (Sajam) saat lari dari kejaran tim dan warga,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================