6 remaja
Polisi amankan 6 remaja yang hendak tawuran. Foto : Dokumen Tim 3P Polres Metro Depok.

BOGOR-TODAY.COM – Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok amankan 6 remaja dari geng Jembatan Mampang (Jepang) dan Lavendos, yang hendak tawuran, Rabu 5 Juli 2023 dini hari.

Perwira Pengendali Tim 3P Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan penangkapan itu bermula saat tim melaksanakan patroli mendeteksi adanya sekumpulan anak-anak muda di Jalan Swadaya Pancoran Mas, Kota Depok. Kemudian, tim langsung meluncur ke lokasi untuk mencari tahu kebenarannya.

“Saat kami dekati lokasi tersebut, ternyata benar saja ada anak-anak yang sedang berkumpul,” ucap Winam dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu 5 Juli 2023.

BACA JUGA :  Kompak, Jaro Ade- Rudy Susmanto Siap Bebarengan Membangun Kabupaten Bogor

Melihat adanya anggota polisi, para remaja tersebut langsung melarikan diri ke dalam perumahan, sehingga menghambat pengejaran karena banyaknya portal. Namun, akhirnya tim dibantu oleh warga sekitar membuka portal demi melancarkan pengejaran.

“Akhirnya kami bisa mengamankan enam orang, dan satu dihakimi warga karena dia sempat menodong warga menggunakan senjata tajam (Sajam) saat lari dari kejaran tim dan warga,” jelasnya.

Winam menyebut saat berusaha melarikan diri sajam yang mereka bawa jatuh berceceran. Sepeda motor mereka juga berjejer parkir tak beraturan

BACA JUGA :  Tirta Pakuan Sukses Datangkan Tenaga Ahli Tukang Ledeng dari Austria, Ternyata Buat Ini

“Kami juga mengamankan sajam, yakni tiga celurit, dua pedang, satu stik golf dan satu tempat di duga air keras,” kata Winam.

Kemudian, enam remaja tersebut langsung diserahkan ke Polsek Pancoran Mas guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Enam remaja tersebut langsung kami bawa ke Polsek Pancora Mas,” tuntasnya. (Net)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================