24 tersangka kasus narkoba
Sat Narkoba Polresta Bogor Kota berhasil menangkap 24 tersangka kasus narkoba dengan jumlah laporan polisi sebanyak 19 kasus selama bulan Juni 2023. Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COMSat Narkoba Polresta Bogor Kota berhasil menangkap 24 tersangka kasus narkoba dengan jumlah laporan polisi sebanyak 19 kasus selama bulan Juni 2023. 1 di antaranya residivis.

Dari total tersangka tersebut, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso merinci 9 orang pelaku dengan barang bukti 25,85 gram, sabu-sabu, ganja 2 dua orang dengan barang bukti 5,26 kilogram, kemudian untuk tembakau sintetis 10 orang dengan barang bukti 346,25 gram.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

“Selain itu, ada juga pelaku penyalahgunaan obat psikotropika, seperti alprazolam dan juga dumolid ini ada tiga tersangka yang kita tangkap. Barang bukti yang disita 138 butir,” beber Bismo kepada wartawan, Kamis 6 Juli 2023.

Para tersangka ditangkap di beberapa TKP berbeda, seperti Bogor Utara lima tempat, kemudian Bogor Timur lima tempat, Bogor Selatan dua tempat, Bogor Tengah dua tempat kemudian di Bogor Barat sendiri ada tiga tempat dan Tanah Sareal ada dua tempat.

BACA JUGA :  Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

24 tersangka kasus narkoba.

Modusnya, kata Bismo para pelaku melalukan transaksi jual beli narkoba ini dengan cara sistem tempel atau peta dengan membeli atau memesan melalui bandar dengan menggunakan media sosial.

Dari kasus tersebut petugas menangkap tersangka dengan inisial MAP dengan barang bukti tujuh bungkus plastik klip narkotika jenis tembak sintetis yang dibeli dari FN melalui media sosial yang kini tengah diburu.

============================================================
============================================================
============================================================