Wisata
Obelix Hills Sunset View

BOGOR-TODAY.COM – Memiliki kosan yang berdekatan dengan area wisata tentunya menjadi dambaan setiap orang.

Selain mudah dijangkau, kamu juga enggak perlu mencari lokasi tempat wisata yang jauh dari kosan. Hemat kan?

Merangkum beragam sumber, berikut ini daftar wisata populer sekitar kost di Yogyakarta yang bisa jadi pilihan kamu untuk healing.

  1. Obelix Hills Sunset View

wisata

Tempat wisata populer ini berada di perbukitan wilayah Prambanan atau sekitar 35 menit berkendara dari kost Yogyakarta tepatnya di Klumprit Blok I & 2, Wukirharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Sesuai dengan namanya, wisata Obelix Hills Sunset View menyajikan pemandangan sunset. Selain itu juga mata kamu akan dimanjakan dengan keindahan deretan candi dan perbukitan Gunung Kidul dari ketinggian.

Tenang, untuk harga tiket masuknya, kamu cukup membayar Rp15.000 per orang untuk hari biasa atau weekday, sedangkan untuk Jumat hingga minggu atau hari libur nasional Rp20 ribu per orangnya.

Obelix Hills Sunset View buka setiap hari, mulai pukul 10.00- 22.00 WIB (weekday) dan akhir pekan pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Sekadar informasi, kawasan wisata ini memiliki nama Bukit Klumprit yang kemudian berganti nama sebagai Obelix Hills Sunset View.

  1. Heha Sky View

wisata

Tempat wisata populer ini berada di kabupaten Gunung kidul ini atau tepatnya di Jalan Dlingo-Patuk, Bukit, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta hanya berjarak kurang lebih 40 menit dari kost Yogyakarta.

============================================================
============================================================
============================================================