Ada beberapa alternatif jalan yang dapat kamu pilih untuk sampai di tempat wisata populer ini, yakni melalui Jalan Raya Solo – Yogyakarta, Jalan Nasional III, dan Jalan Berbah – Prambanan.

Menariknya, tempat wisata populer ini memadukan konsep wisata alam dengan modern. Bukan itu saja, kamu juga bisa melihat balon udara besar bak di Cappadocia, Turki.

Untuk harga tiket masuk enggak usah khawatir, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu per orang. Sedangkan untuk jam operasionalnya, buka setiap hari Senin – Jumat pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, sedangkan hari Sabtu hingga Minggu pukul 08.00 – 21.00 WIB.

  1. Candi Ratu Boko
BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

wisata

Hanya berjarak kurang lebih 20 menit dari kost Yogyakarta, Candi Ratu Boko menyajikan keindahan alam Yogyakarta karena berada di perbukitan. Tak heran, tempat wisata populer kerap diserbu pengunjung untuk dapat menikmati sunset atau matahari tenggelam.

Harga tiketnya juga masik terjangkau, yakni Rp25 ribu untuk tiket reguler pagi hari hingga sekitar pukul 3 sore dan Rp100 ribu untuk tiket sunset atau setelah pukul 3 sore hingga senja).

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Lokasi Candi Ratu Boko terletak di Jalan Raya Piyungan – Prambanan Gatak, Bokoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata populer sekitar kost di Yogyakarta. Selamat menikmatri liburan.

Disclaimer : Harga tiket dapat berubah tanpa ada pembritahuan terlebih dahulu. (Net)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================