pelajar SMP
ilustrasi tawuran.

PeBOGOR-TODAY.COM – Setidaknya  13 pelajar SMP di Cileungsi diamankan polisi lantaran kedapatan akan melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Narogong Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Juli 2023.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen menyebut awalnya petugas mengamankan 5 orang anak. Namun, setelah dilakukan penyisiran petugas kembali mengamankan 8 anak yang hendak melakukan tawuran.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Menurutnya, para pelajar tersebut berasal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kecamatan Cileungsi dan juga Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Para pelajar tersebut masih anak-anak dan diketahui berasal SMP di kawasan Cileungsi dan Klapanunggal,” ungkap Zulkarnaen.

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

Selain mengamankan, petugas juga telah menyita beberapa senjata tajam (sajam) berupa, pedang dari penggaris besi, clurit panjang dan satu tongkat baseball (bisbol).

“Seluruh anak dan barang bukti yang berhasil diamankan langsung dibawa ke Polsek Cileungsi,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================