Brandon Moreno Bertarung Dengan Satu Tangan Dilaga UFC 290

UFC 290_Brandon Moreno
Tampil di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu 9 Juli, Alexander Volkanovski dan Yair Rodrigues melakukan pertarungan yang sengit sejak ronde pertama. (FOTO IST)

BOGOR-TODAY.COM – Petarung profesional Brandon Moreno tidak berhasil menang melawan Alexandre Pantoja di laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 290 pada Minggu 9 Juli 2023.

Atlet asal Meksiko, Brandon Moreno itu kehilangan gelar juara divisi flyweight setelah melakukan upaya heroik, bertarung dengan lengannya yang patah sejak ronde pertama di UFC 290.

Para juri memberikan kemenangan melalui keputusan terbelah (split decision) kepada Pantoja asal Brasil setelah pertarungan yang sangat sengit melawan Brandon Moreno di UFC 290 kemarin.

BACA JUGA :  Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

Morena tak menyerah meski kesulitan mendaratkan pukulan terbaik karena tangannya patah saat bertarung dari ronde awal.

Pada akhirnya, setelah bertarung tak kenal lelah, petarung usia 29 tahun Brandon Moreno tetap kalah dalam laga di kelas terbang UFC 290.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

Dalam salah satu laga terbaik UFC 290 tahun ini, Brandon Moreno bertahan selama empat ronde, menerima dan melayangkan pukulan dengan baik.

Setelah pertarungan empat ronde selama 20 menit di dalam arena Oktagon, petarung asal Meksiko itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari para dokter.

============================================================
============================================================
============================================================