Wakil Wali Kota Bogor Saksikan Sertijab Komandan Wing Udara 4 Lanud ATS

“Bukti nyata yang tulus dan dedikasi Kolonel Agni serta staf jajarannya yang cukup kompak. Telah mampu memberikan masukan berarti bagi TNI AU khususnya Lanud ATS,” ungkapnya.

Sekedar informasi pula, Kolonel Agni pernah bertugas menjadi Komandan Upacara pada upacara penurunan bendera Merah Putih Hari Kemerdekaan RI Ke-77 di Istana Negara. Juga saat serah terima jabatan Panglima TNI dari Jenderal TNI Andika Perkasa, kepada Laksamana TNI Yudo Margono, di Mabesau Cilangkap Jakarta Timur.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Sementara Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya, bukanlah perwira baru di Lanud Atang Sendjaja, antara lain pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja. Asep juga menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 8 Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja.

Berdasarkan pengalaman jabatan di kegiatan operasional itu, tentu Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya, juga akan mampu dan berprestasi dalam mengemban amanah pengabdian sebagai Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

“Kembangkan terus kreativitas dan kepemimpinan yang baik dan jadilah komandan yang amanah dan jadi contoh keteladanan bagi yang dipimpin. Selalu mengedepankan keselamatan terbang dan kerja di tahap perencanaan. Sebelum kegiatan dimulai harus benar – benar baik,” kata Taufik.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================