Hoegeng Awards 2023, Penghargaan Bagi Lima Polisi Teladan

“Dan ini tentunya menjadi amanah bagi kita semua untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, turun, mau mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat, dan hadir untuk melaksanakan tugas kita untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” tutur Listyo.

Di sisi lain, Listyo juga meminta agar anggota yang belum terpilih untuk tidak berkecil hati. Listyo mengingatkan seluruh anggota agar dapat terus berkarya dan berbuat baik bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

“Apa yang kalian kerjakan semuanya itu bagian dari amanah yang harus kita kerjakan. Jadikan itu amal ibadah sehingga semuanya dilakukan dengan ikhlas,” ucapnya.

Dalam Hoegeng Awards ini, total terdapat sekitar 10 ribu nama polisi yang diusulkan oleh masyarakat lantaran memiliki semangat seperti almarhum. Hoegeng merupakan Kapolri ke-5 yang bertugas sejak 9 Mei 1968 hingga 2 Oktober 1971. Dia merupakan sosok polisi yang dikenal jujur dan berani di Indonesia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Adapun Hoegeng Awards 2023 merupakan program kerja sama detikcom dengan Polri untuk mencari sosok polisi teladan. Hoegeng Awards telah digelar sejak tahun 2022, dan berlanjut tahun ini.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================