Selain Meningkatkan Ekonomi, Ridwan Kamil Sebut Jembatan Otista Kota Bogor Sebagai Icon Baru Bagi Wisatawan

Gubernur Jawa Barat, RIdwan Kamil saat mengecek pembangunan Jembatan Otista di Kota Bogor. (Foto: Aditya/Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan pengecekan ke pembangunan revitalisasi Jembatan Otista (Otto Iskandardinata) Kota Bogor, Jumat 21 Juli 2023.

Ridwan Kamil mengatakan, dirinya menginspeksi program kebutuhan masyarakat Kota Bogor, yakni demi kelancaran lalu lintas yang dimana terjadinya penyempitan di Jembatan Otista.

“Oleh karena itu, kami bangun ulang jembatan Otista dengan anggaran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) sebesar Rp52,6 miliar,” ungkap Ridwan Kamil didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bogor.

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

“Kami lebarkan jembatannya, tinggal di akhir tahun atau lebih cepat kami akan menyaksikan lalu lintas sangat lancar, ekonomi juga meningkat dan jembatannya bisa menjadi icon baru untuk masyarakat atau wisatawan yang datang ke Kota Bogor,” tambah Kang Emil sapaannya.

BACA JUGA :  4 Begal Mobil Sadis di Kota Bogor Berhasil Diringkus Polisi, 2 Masih Buron

Menurutnya, untuk Kota Bogor program provinsi itu sangat banyak, mulai dari pembangunan gedung Creative Center (Bakorwil), Alun-alun, RSUD, perbaikan jalan, jembatan, transportasi dan lain-lain.

============================================================
============================================================
============================================================