Pelajar di Bogor Deklarasikan Menolak Tawuran Dalam Acara Kompetisi Futsal

Aksi Damai dan Deklarasi Pemuda Pelajar dalam menolak tawuran di Bogor Raya.

BOGOR-TODAY.COM – Laga Final Kompetisi Vivace Futsal FISIPKOM Unida 2023 yang digelar pada hari Jumat (21/7/2023) diwarnai Aksi Damai dan Deklarasi Pemuda Pelajar dalam menolak tawuran di Bogor Raya.

Tidak hanya sendiri, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (Unida) bersama Dekanat FISIPKOM Unida menggandeng Polresta Bogor Kota, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Dinas Pendidikan Kota Bogor, KNPI DPD Kota Bogor bersama Pelajar Bogor Raya.

Dekan FISIPKOM Unida, Ginung Pratidina menyampaikan bahwa Kompetisi Futsal Vivace Futsal 2023 yang diselenggarakan oleh BEM FISIPKOM Unida adalah ajang melatih mahasiswa dalam berorganisasi dan membuat kegiatan yang bermanfaat.

BACA JUGA :  9 Ruko dan 1 Kafe di Nabire Papua Hangus Terbakar, Diduga Korsleting

Pihaknya juga mengapresiasi BEM FISIPKOM Unida yang bukan hanya sukses menyelenggarakan pertandingan Futsal Pelajar namun juga bisa bersinergi dengan berbagai kalangan untuk menciptakan kedamaian dan menolak tawuran.

“Alhamdulillah Vivace Futsal 2023 telah sukses dan bisa mengasah bakat Pelajar SMA/SMK dalam bakat olahraga. Tadi juga ada Deklarasi Menolak Tawuran, kami sebagai perwakilan dari Kampus Bertauhid selalu menjunjung tinggi perdamaian dan kebersamaan,” kata Ginung diwakili oleh Wakil Dekan Akademis Irma Purnamasari dan Wakil Dekan Nonakademis Maria Fitriah .

BACA JUGA :  Kecelakaan Tragis Pemobil Tabrak Pemotor di Mura hingga Tewas, Diduga Tak Konsentrasi Saat Nyetir

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso yang hadir dan memimpin jalannya deklarasi menyampaikan bahwa inisiasi aksi damai dan deklarasi yang dilakukan adalah inisiatif yang sangat baik.

Deklarasi ini adalah deklarasi bersama lintas sektor dari mulai Mahasiswa, Dosen, Pemkot, KNPI serta Pelajar. Saya rasa ini inisiatif yang sangat baik karena menjaga kondusivitas adalah peran kita semua dan kita semua menolak tawuran pelajar. Jangan adalagi tawuran di Bogor,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================