Pelajar di Bogor Deklarasikan Menolak Tawuran Dalam Acara Kompetisi Futsal

Ketua Panitia Vivace Futsal 2023 Mohammad Ardika menyampaikan bahwa Vivace Futsal 2023 ini diikuti oleh 16 sekolah dari Kota dan Kabupaten Bogor.

“Pertandingan Futsal dan Aksi Damai dan Deklarasi Pemuda Pelajar Menolak Tawuran Pelajar ini adalah bentuk upaya kami dalam mengasah kemampuan pelajar dan menjaga kondusivitas di Bogor Raya,” katanya.

Mewakili Pemerintah Kota Bogor, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor Hery Karnadi menyampaikan bahwa melakukan aksi damai dan deklarasi menolak tawuran di tengah pertandingan futsal seperti yang dilakukan oleh BEM FISIPKOM Unida ini adalah langkah yang sangat tepat.

BACA JUGA :  Pamong Walagri Bantu ASN Kota Bogor Tingkatkan Produktivitas

“Ini adalah turnamen futsal untuk ajang mencari dan mengasah bakat pelajar, kami dari Dispora Kota Bogor mendukung penuh apalagi ada deklarasi menolak tawuran dari lintas sektor. Mari bersama-sama menjaga kondusivitas di Kota Bogor,” pesannya.

Dalam deklarasi tersebut, seluruh elemen yang hadir seperti BEM FISIPKOM UNIDA, Dekanat Unida, Polresta Bogor Kota, Dispora Kota Bogor, Dinas Pendidikan Kota Bogor bersama seluruh pelajar menolak tawuran pelajar dan bersepakat akan mengembangkan bakat dan potensi dalam bidang pendidikan, olahraga, seni dan kreativitas.

BACA JUGA :  Daftar Bacawalkot ke PPP, ZM Ungkap Dr. Rayendra Berpotensi Pimpin Kota Bogor

Setelah melakukan deklarasi bersama, Wakil Dekan Akademis Irma Purnamasari, Wakil Dekan Nonakademis Maria Fitriah, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor Hery Karnadi, Kepala Seksi Kesiswaan Bidang SMP Disdik Kota Bogor Wasi Jatmiko, Gubernur BEM FISIPKOM Unida Muhammad Fatkhul Hidayat bersama seluruh pelajar melakukan penandatanganan bersama Deklarasi Pemuda Pelajar Menolak Tawuran Pelajar.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================