BOGOR-TODAY.COM – Salah satu mahasiswa Program Studi Sains Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (Unida) kembali menorehkan prestasi dalam lomba komunikasi skala nasional.

Siti Zulfa Fauziah, sempat ramai diperbincangkan lantaran membawa pulang Juara Tiga Lomba Opini pada Sabtu (1/7/2023) lalu yang digelar Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Universitas Sumatera Utara (USU).

Kali ini ia berhasil meraih Juara Dua Mata Lomba Feature News Commparty yang digelar Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sebelas Maret (UNS), Kamis (20/7/2023).

BACA JUGA :  Hardiknas 2024, Great Edunesia Soroti Perubahan Pendidikan di Indonesia

Mendengar hal tersebut, Dekan FISIPKOM Unida, Ginung Pratidina, mengucapkan puji syukur dan ikut berbahagia atas torehan prestasi yang kembali diraih mahasiswanya.

Siti Zulfa Fauziah, mahasiswa FISIPKOM UNIDA yang mraih prestasi.

“Alhamdulillah Mahasiswa kami meraih prestasi lagi di lomba komunikasi bidang jurnalistik yang skalanya nasional. Saya mengucapkan selamat kepada pemenang dan terima kasih untuk seluruh Dosen FISIPKOM yang telah membimbing sehingga bisa mencetak mahasiswanya untuk mengukir prestasi,” ucapnya.

Sebagai informasi, Commparty merupakan acara rutin tahunan mahasiswa Ilmu Komunikasi UNS sebagai wadah pengembangan minat dan bakat mahasiswa, salah satunya dengan menyelenggarakan lomba berbasis skala nasional. Dalam perlombaannya, terdapat tiga mata lomba yang bisa diikuti yakni Strategic Plan, Podcast dan Feature News.

BACA JUGA :  Hardiknas 2024, Great Edunesia Soroti Perubahan Pendidikan di Indonesia

Zulfa, sapaan akrabnya, menyebut ketiga mata lomba memiliki tema yang berbeda. Adapun Mata Lomba Feature News yang diikuti mengusung tema “The Hidden Pearl of Indonesia” diartikan sebagai warisan budaya Indonesia yang belum banyak dilirik masyarakat luas.

============================================================
============================================================
============================================================