motif duel berujung maut
Petugas mengevakuasi Jasad MS (26) dari sebuah kontrakannya di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pihak kepolisian membeberkan motif duel berujung maut yang terjadi di sebuah kontrakan di kawasan Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian mengatakan, motif perkelahian itu lantaran D (21) sakit hati saat ingin meminjam uang kepada MS (26).

“Hasil dari keterangan pelaku, motifnya karena mau pinjem uang tapi tidak direspon korban,” ujar Iptu Yayan Sopian, Senin 24 Juli 2023.

Alasannya, pelaku meminjam uang itu karena ingin menikah. Selain itu, pelaku juga sedang menghadapi bermasalah di tempat kerjanya lantaran mengambil uang setoran.

BACA JUGA :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M5,0

“Butuh uang katanya, mau menikah juga. Terus si pelaku ini bermasalah di tempat kerjanya buat ngembaliin uang setoran toko 3 hari. Pelaku dan korban kepala toko D-Top,” bebernya.

Sebelum terjadi perkelahian, kata dia, MS (26) dan D (21) adu mulut karena tak digubris saat meminjam uang. Akhirnya, terjadi baku hantam hingga keduanya penuh luka dan bersimbah darah.

“Cekcok dulu, terus pakai tangan kosong baru pakai pisau itu,” jelas Yayan.

Lanjutnya, saat ini pelaku yang juga mengalami luka-luka dalam duel maut tersebut sudah diamankan di Polsek Citeureup untuk proses lebih lanjut.

BACA JUGA :  Menparekraf : Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

“Sudah, (pelaku) sudah kita amankan sudah kita mintai keterangan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi mengatakan, terjadi aksi perkelahian yang melibatkan dua orang pria berinisial MS (26) dan D (21) sekitar pukul 13.00 WIB, pada Minggu, 23 Juli 2023.

“Akibat perkelahian tersebut seorang pria berinisial MS pun dinyatakan meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala dan leher,” kata Kompol Yufrialdi.

“Sedangkan D (21) mengalami luka robek di perut dan punggung, serta terdapat sebuah pisau yang tertancap di leher,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Mutia Dheza Cantika

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================