motif duel berujung maut
Petugas mengevakuasi Jasad MS (26) dari sebuah kontrakannya di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pihak kepolisian membeberkan motif duel berujung maut yang terjadi di sebuah kontrakan di kawasan Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian mengatakan, motif perkelahian itu lantaran D (21) sakit hati saat ingin meminjam uang kepada MS (26).

“Hasil dari keterangan pelaku, motifnya karena mau pinjem uang tapi tidak direspon korban,” ujar Iptu Yayan Sopian, Senin 24 Juli 2023.

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

Alasannya, pelaku meminjam uang itu karena ingin menikah. Selain itu, pelaku juga sedang menghadapi bermasalah di tempat kerjanya lantaran mengambil uang setoran.

“Butuh uang katanya, mau menikah juga. Terus si pelaku ini bermasalah di tempat kerjanya buat ngembaliin uang setoran toko 3 hari. Pelaku dan korban kepala toko D-Top,” bebernya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

Sebelum terjadi perkelahian, kata dia, MS (26) dan D (21) adu mulut karena tak digubris saat meminjam uang. Akhirnya, terjadi baku hantam hingga keduanya penuh luka dan bersimbah darah.

“Cekcok dulu, terus pakai tangan kosong baru pakai pisau itu,” jelas Yayan.

============================================================
============================================================
============================================================