5 Kendaraan Tabrakan di Pasuruan, 2 Orang Tewas

5 kendaraan tabrakan
5 kendaraan tabrakan

BOGOR-TODAY.COM 5 kendaraan tabrakan hingga menyebabkan 2 orang tewas. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Malang, desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Rabu 26 Juli 2023.

Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Nugraha mengatakan, Lima kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni bus Restu jurusan Malang-Surabaya, Toyota Kijang, dan tiga sepeda motor.

“Saat itu bus Restu bersinggungan dengan Kijang lalu menabrak pembatas jalan dan menabrak tiga kendaraan roda dua,” ucapnya.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

Dari informasi yang dihimpun, adanya insiden kecelakaan beruntun itu berawal ketika mobil minibus Toyota Kijang melaju dari arah Surabaya menuju Malang hendak menyalip bus yang dijemudikan Didik Setyo asal Tulungagung, dari titik blank spot. Hal ini membuat dua kendaraan ini bersinggungan dan terpental menuju ke arah sebaliknya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Dugaan sementara ada blank spot yaitu titik buta ketika kendaraan kijang mencoba menyalip kendaraan bus. Sementara sopir bus tidak melihat ada Kijang menyalip hingga dua kendaraan bersinggungan dari arah Surabaya menuju Malang kemudian terpental ke jalur sebaliknya,” tutur Yudhi.

============================================================
============================================================
============================================================