Kepala Daerah Bakal Diganti, Ketua DPRD Rudy Susmanto Harap Pj Bupati Miliki Rasa Cinta Terhadap Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto : Mutia/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COMKetua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berharap jabatan kepala daerah yang akan diganti oleh Pj Bupati nanti memiliki rasa cinta terhadap Kabupaten Bogor.

“Pj, kami serahkan sepenuhnya kepada Kemendagri, siapapun yang ditunjuk mudah mudahan yang ditunjuk pun sama sama orang yang punya semangat rasa cinta rasa sayang terhadap Kabupaten Bogor,” harap Rudy, Rabu 26 Juli 2023.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Jabatan Bupati Bogor periode 2019-2024 yang kini masih dijabat oleh Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan sendiri akan berakhir pada akhir tahun 2023.

Rudy menyebut, Penanggung Jawab atau Pj Bupati Bogor nantinya akan mengisi posisi sebagai orang nomer satu di Bumi Tegar Beriman dalam waktu yang tidak sebentar.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

“Karena Pj Bupati Bogor akan diisi selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan, itu adalah waktu yang panjang, cukup lama,” tandas Rudy.

Selain itu, ia juga menginginkan agar, pembangunan di Kabupaten Bogor tetap berjalan dengan lancar meskipun digantikan oleh Pj Bupati dalam beberapa waktu kedepan.

============================================================
============================================================
============================================================