Buku Perilaku Komunikasi Gerakan Sosial Komunitas Generasi Cerdas Iklim Dibedah di Ngariung Komunitas

“GCI merupakan success story, salah satu best practice ketika temen temen membangun sebuah komunitas temen temen perlu belajar. Kita komunitas kayak manusia, kayak tumbuhan. Ada tumbuhnya ada berkembangnya, ada layunya, ada matinya. Semua komunitas punya siklusnya asing masing. Saya pengen temen temen belajar dari buku ini,” tegas pria yang kerap disapa Kang Robby itu.

Kang AP selaku perwakilan dari komunitas menuturkan keseruan mengikuti acara Ngariung Komunitas ini.

“Saya merasa sangat senang sudah diundang langsung untuk menghadiri acara bedah buku ini. Bakal jadi manual book buat saya sih buku ini. Selain bisa mempelajari pola komunitas GCI kita juga bisa menerapkan apa teori yang ada dibuku ini,” tuturnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Ikrom berharap buku ini bisa menjadi pemecah masalah yang ada di komunitas dan bisa menjadi suatu yang baru di dunia literasi indonesia.

“Terima kasih untuk Kang Robby dan selamat atas launching buku ini. Saya berharap buku ini bisa tersebar luas, karena buku ini menjadi sesuatu yang baru di dunia literasi Indonesia. Sehingga mampu membantu komunitas-komunitas tidak hanya di Bogor tetapi diluar sana. Buku yang berisi prinsip komunitas, semangat untuk bisa memberdayakan banyak orang dan semangat untuk berkontribusi bagi banyak orang semakin membangun di tempat teman -teman semuanya,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Di akhir sesi bedah buku, Robby menuturkan tujuan ngariung bukan hanya memperkenalkan bukunya, tetapi menjalin silaturahmi kembali setelah pandemi karena masih banyak komunitas yang tertidur setelah pandemi. Ia berharap sesama komunitas bisa saling membangun dan menguatkan satu sama lain.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================