BOGOR-TODAY.COM – Klub sultan Premier League Manchester City mengumumkan bahwa Riyad Mahrez telah resmi hijrah ke klub Al Ahli.

Mahrez merupakan salah satu pemain andalan Man City di pos sayap kanan. Ia masih terikat kontrak dua tahun di City sebelumnya.

Meski demikian ada kabar bahwa ia bisa saja cabut dari City pada musim panas 2023 ini. Setelah itu ada rumor yang menyebut Mahrez diminati klub Arab Saudi.

BACA JUGA :  Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga

Kemudian terungkap bahwa klub yang mengincarnya adalah Al Ahli. Mereka ternyata memang serius ingin memboyong Mahrez.

Al Ahli butuh dua kali melakukan penawaran sebelum akhirnya diberi lampu hijau untuk mendekati Riyad Mahrez. Kini semua negosiasi telah tuntas dan Mahrez pun secara resmi dilepas ke Arab Saudi.

Namun Man City tak menyebut berapa mahar yang dikeluarkan Al Ahli untuk Mahrez. Tapi rumornya ia dibeli dengan bandrol 30 juta pounds.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bojonegoro, Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor Tewaskan 3 Orang Sekeluarga

Riyad Mahrez telah meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Al-Ahli Saudi Football Club.”

“Semua orang di Manchester City ingin mendoakan yang terbaik untuk Riyad dalam kariernya di masa depan.” Demikian sebagian pernyataan Man City.

Riyad Mahrez kemudian mengucapkan kalimat perpisahannya pada Manchester City. Ia mengatakan merasa terhormat bisa gabung The Citizen dan sangat bahagia karena bisa meraih banyak gelar juara.

============================================================
============================================================
============================================================