BOGOR-TODAY.COM – Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak semifinal Japan Open 2023 pada Jumat 28 Juli 2023.

Tiga wakil Indonesia yang lolos ke semifinal yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Fajar/Rian melangkah ke babak selanjutnya usai memenangi pertarungan melawan sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lewat dua gim langsung.

Ganda putra nomor satu dunia itu menang 21-19 di gim pertama. Kemenangan kembali diamankan Fajar/Rian di gim kedua dengan skor meyakinkan 21-13.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Kemenangan lewat permainan yang memikat juga diukir Jonatan. Ia menyingkirkan pebulutangkis Thailand Kunlavut Vitidsarn lewat permainan dua gim.

Jonatan menang 21-16 atas Kunlavut di gim pertama. Skor serupa kembali dibukukan Jojo, sapaan akrabnya, untuk melangkah ke babak semifinal.

Hasil yang mengejutkan kemudian diraih Gregoria. Gregoria mampu menyingkirkan pebulutangkis nomor satu dunia, Akane Yamaguchi.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Gregoria menang lewat pertandingan tiga gim yang melelahkan selama 63 menit. Ia mengalahkan Akane dengan skor 21-11, 11-21, 21-18.

Tiga wakil Indonesia akan melakoni babak semifinal Japan Open 2023, Sabtu (28/7). Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 08.00 WIB.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================