Resep Ice Cream Choco Chip yang Lezat Hanya dengan Beberapa Bahan Saja

Resep Ice cream choco chip. (Foto: dinnerthendessert.com)

BOGOR-TODAY.COM – Hallo mom, artikel ini akan membagikan sebuah Resep Ice cream choco chip yang dijamin anti gagal dan mudah dibuat. Hanya dengam beberapa bahan saja kamu sudah bisa menghasilkan cemilan atau makanan penutup yang lezat.

Kamu bisa hidangkan Ice cream choco chip ini untuk cemilan anak, dijamin akan suka dari pada harus membeli di luar yang kita tak tahu bahannya apa. Lebih baik membuatnya sendiri di rumah dengan Resep ini dijamin rasanya lezat dan anti gagal.

Hanya dengan beberapa bahan dan caranya yang sangat mudah ini kamu bisa membuat Ice cream choco chip yang lezat dan manisnya pas apalagi jika dibuat dengan Resep ini, dijamin siapapun yang mencicipinya dibikin ketagihan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Udang Saus Bawang untuk Menu Makan Siang yang Sedap

Maka dari itu, kamu bisa membuat Ice cream choco chip ini sendiri dengan mengikuti langkah-langkah pada artikel ini. Berikut di bawah ini bahan dan cara untuk membuat Ice cream choco chip.

Resep membuat Ice cream choco chip

Bahan:

  • 2 cangkir setengah-setengah
  • 2 cangkir krim kental
  • 1 sendok makan ekstrak vanila
  • 1 cangkir gula
  • 1 cangkir keripik cokelat mini

Cara pembuatan:

  1. Kocok semua bahan menjadi satu dalam mangkuk besar sebelum ditambahkan ke pembuat es krim Anda dan aduk sesuai petunjuk mesin.
  2. Bekukan setidaknya selama 3 jam agar mengeras sebelum disajikan.
BACA JUGA :  KELUARGA ADALAH PENDIDIKAN YANG PERTAMA DAN UTAMA

Bagaimana? Cara membuat Ice cream choco chip memang sangat mudah bukan? Hanya dengan beberapa bahan saja kamu sudah bisa membuat Ice cream choco chip yang lezat ini.

Ice cream choco chip buatan rumahan dengan menggunakan Resep pada artikel ini dijamin akan menggugah selera.

Rasanya yang manis pas, dingin dan lezat membuat siapapun yang mencicipinya dibikin ketagihan. Tak perlu membeli ke luar lagi, kamu bisa jadikan Ice cream choco chip ini stok cemilan anak.(*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================