Fabienne Nicole Resmi Menyandang Gelar Miss Indonesia 2023, Simak Profilnya

Fabienne Nicole Groeneveld sebagai Miss Indonesia 2023. (Instagram: @missuniverse_id)

BOGOR-TODAY.COM – Fabienne Nicole Groeneveld resmi menyandang gelar Miss Universe Indonesia 2023, setelah berhasil mengalahkan 29 kontestan lainnya dalam ajang kecantikan Miss Universe Indonesia 2023 belum lama ini.

Dunia modeling bukanlah hal yang baru bagi wanita kelahiran 27 Desember 1999 ini. Mengutip berbagai sumber, sebelum menjadi Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne pernah menyabet gelar Miss Global 2018 di Manila, Filipina.

Dalam ajang tersebut, Fabienne juga berhasil menyabet beberapa penghargaan. Misalnya, sebagai Miss Photogenic, Best Evening Gown dan tentu saja pemenang kontes kecantikan.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Bukan hanya aktif sebagai model, Fabienne juga sosok yang peduli dengan kesejahteraan hewan. Saat ini dia bergabung dalam komunitas Surabaya Animal Care Community.

Komunitas ini fokus menyerukan larangan perdagangan dan pemotongan serta konsumsi anjing di Indonesia.

Fabienne menempuh pendidikan formalnya pada jenjang S1 di Universitas Pelita Harapan. Dia mengambil jurusan manajemen bisnis dan lulus di tahun 2019.

Setelah itu, dia mengambil pendidikan di jenjang master di University of New South Wales mengambil jurusan Master in Business Administration dan Australian Graduate School of Management (AGSM), lulus di tahun 2021.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia Runner Up Thailand Open 2024

Setelah menyandang gelar sebagai Miss Universe Indonesia 2023, nantinya Fabienne akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss Universe 2023.

Di ajang Miss Universe 2023, Fabienne akan bersaing dengan para finalis ajang kecantikan dari seluruh dunia. Acara itu akan diselenggarakan di El Salvador pada akhir tahun ini.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================