Ingin memberikan nuansa unik sekaligus sentuhan natural pada kamar mandi? Kamu bisa coba inspirasi kamar mandi minimalis ini! Alih-alih hanya keramik, kamu bisa melapisi lantainya dengan bebatuan putih di sebagian area.

Kombinasi kekayuan pada interiornya juga memberikan kesan natural yang hangat dan nyaman pada kamar mandi. Tampak seperti kamar mandi hotel bernuansa ala Bali, bukan?

  1. Kamar mandi minimalis mewah ala hotel

inspirasi desain kamar mandi

Pemilihan warna gelap untuk dinding kamar mandi memang jarang. Namun, tentu nggak ada salahnya, apalagi jika kita bisa memadukannya dengan baik, seperti gambar kamar mandi hotel di atas ini!

BACA JUGA :  Gunung Marapi Erupsi Semburkan Abu Vulkanik Setinggi 500 Meter dari Puncak

Penggunaan warna hijau lumut pada dinding kamar mandi tak langsung membuatnya tampak kelam dan suram, lho. Justru dipadukan dengan warna putih dan aksen emas akan membuatnya terlihat mewah, glamor, dan eksentrik.

  1. Kamar mandi hotel minimalis dengan cermin

inspirasi desain kamar mandi

Cermin memang menjadi dekorasi andalan untuk ruang sempit! Untuk kamar mandi minimalis, pemilihan furnitur yang multifungsi juga sangat bermanfaat untuk menghemat ruang, seperti gambar di atas ini.

BACA JUGA :  Cobain Ini! Cemilan Gethuk Krispi yang Mudah Dibuat dan Sederhana Tapi Lezat dan Renyah

Dengan space yang nggak terlalu luas, kamu bisa meletakkan kabinet untuk perlengkapan kamar mandi di dinding. Di saat yang bersamaan, cermin yang cukup besar pada kabinet juga memberikan kesan luas pada kamar mandi.

Untuk tema kamar mandi hotel minimalis ini, perpaduan dengan kekayuan juga membuat interiornya tampak homey. Pemilihan warna hitam pada kusen juga memberikan kesan modern nan elegan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================