inspirasi desain kamar mandi
Inspirasi desain kamar mandi. Foto : Freepik.com

BOGOR-TODAY.COM – Mencari inspirasi desain kamar mandi minimalis di rumah yang mungil? Kamu bisa sontek desain kamar mandi hotel minimalis ini untuk hunianmu!

Yap, kamar mandi berukuran kecil juga tetap bisa fungsional, nyaman, dan sedap dipandang dengan desain yang tepat. Mulai dari pemilihan keramik hingga aksen dekorasi perlu kamu perhatikan untuk mewujudkan kamar mandi idaman.

Desain kamar mandi minimalis ala hotel pastinya juga memberikan nilai lebih untuk estetika hunianmu. Tunggu apa lagi? Yuk, kita intip lima inspirasi kamar mandi hotel minimalis berikut!

Tak dipungkiri, menentukan desain kamar mandi sempit memang cukup tricky. Pemilihan warna dan aksen dekorasi yang kurang tepat dapat membuat kamar mandi kurang nyaman dipandang dan terlihat lebih sempit.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Bandeng Betawi, Menu Makan yang Bikin Ketagihan

Nah, bagi kamu yang bingung menentukannya, bisa sontek inspirasi kamar mandi hotel minimalis di bawah ini!

  1. Kamar mandi hotel minimalis putih

inspirasi desain kamar mandi

Desain kamar mandi hotel minimalis yang pertama ini tampak sleek dengan warnanya yang serbaputih. Yap, putih memang warna yang tepat untuk membuat ruangan tampak lebih terang, lapang, dan bersih.

Untuk memberikan kesan mewah ala hotel, kamu bisa memadukannya dengan aksen warna emas, seperti di shower, gagang pintu, atau dekorasi lainnya. Agar lebih menarik, pilihlah model dinding yang berbeda, tapi tetap senada untuk area shower dan toilet.

  1. Kamar mandi minimalis monokrom
BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

inspirasi desain kamar mandi

Inspirasi kamar mandi hotel minimalis ini akan disukai oleh pencinta gaya monokrom. Penggunaan hitam pada kamar mandi tak membuatnya menjadi gelap dan suram jika dipadukan dengan warna lainnya yang harmonis.

Penerapan warna dinding yang berbeda juga sekaligus menjadi visual penanda antara dua ruang, yaitu toilet dan shower. Padukan dengan dinding batu alam dan kamar mandimu akan tampak elegan!

  1. Kamar mandi hotel minimalis unik

inspirasi desain kamar mandi

============================================================
============================================================
============================================================