Kolaborasi Sektor Fesyen, Exit Group dan Matahari Promosikan Produk Lokal Dalam Peragaan Busana

Peragaan busana produk lokal di Lippo Plaza Ekalokasari, Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Exit group, bersama dengan Fladeo, Geela, Rilley, Pito Dito, dan Nevada berpartisipasi dalam peragaan busana produk lokal yang diselenggarakan di Lippo Plaza Ekalokasari, Kota Bogor, pada 5-6 Agustus 2023.

Peragaan busana ini didukung oleh Matahari yang berada di lantai UG dan lantai dua Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Store Manager Matahari, Dadang mengatakan bahwa wadah ini dimanfaatkan dengan baik oleh brand Exit Group, Fladeo, Geela, Rilley, Pito Dito, dan Nevada. Merek-merek tersebut bekerjasama untuk mempromosikan produk lokal dengan pangsa pasar masing-masing.

“Tajuk wadah ini ada dibuat untuk melakukan dobrakan langsung kepada Masyarakat, bahwasanya produk lokal memiliki daya kualitas yang tidak kalah saing denga produk luar negeri,” ungkap Dadang.

BACA JUGA :  SMA PGRI Plus Kolaborasi Dengan Pemkab Bogor dan Pemerintah Pusat Lahirkan Generasi Bangsa yang Multitalenta

Marketing Manager Exit Expand Group, Ajat Munajat mengatakan, setiap merek memiliki kesamaan yang sama disektor fesyen dan sejarah merek-merek tersebut memiliki nilai dan keunggulannya masing-masing, namun hal ini tidak membuat mereka bersaing satu sama lain.

“Bergabungnya semua merek telah menciptakan kekuatan baru di dunia garmen Indonesia dan merupakan bentuk kemajuan bagi produk lokal,” ujarnya kepada Bogor-today.com, Senin (7/8/2023).

“Salah satu bentuk kepedulian kami terhadap produk lokal adalah dengan mendukung merek-merek tersebut untuk menampilkan dan mempresentasikan produknya melalui fashion show,” kata Marketing Communication Lippo Plaza Ekalokasari, Taufan menambahkan.

BACA JUGA :  Bejat, Guru SMP di Natuna Cabuli 5 Murid Laki-Laki, Pelaku Ditangkap Polisi

Merek-merek lokal yang diproduksi secara lokal, seperti Expand Exit, Geela, Rilley dan, Pito Dito pada pakaian anak perempuan dan anak laki-laki, serta Exit Girls pada pakaian anak perempuan. Selain itu ada juga Private Brand Matahari yaitu Nevada.

Untuk itu, Matahari Department Store Lippo Plaza Ekalokasari selalu berusaha memenuhi kebutuhan wanita dan anak Indonesia. Bahkan selalu memperhatikan kualitas dan kultur wanita dan anak-anak Indonesia, sehingga dapat menjadi pilihan utama khususnya di wilayah Bogor dan sekitarnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================