SPBU 24 jam di Bogor
Rekomendasi 5 SPBU 24 Jam di Bogor.

BOGOR-TODAY.COMBerikut ini rekemendasi lima Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU 24 jam di Bogor pilihan kamu saat tengah malam tiba-tiba membutuhkan pasokan bahan bakar.

Melansir laman seputarkota.com, Selasa (8/8/2023)  ini beberapa SPBU 24 jam di Bogor terbaik yang bisa kamu kunjungi.

  1. SPBU Pertamina 34 – 16109

SPBU Pertamina 34 – 16109 merupakan SPBU pertama yang kami rekomendasikan untuk mengisi bahan bakar ketika malam hari. SPBU ini merupakan SPBU yang sangat populer karena fasilitas yang dimilikinya yang cukup komplit, sehingga kerap dijadikan sebagai posko atau rest area oleh para biker rute Bogor, Puncak, Cianjur.

Lokasinya berada di Jalan KS Tubun No 30, Cibuluh, Bogor Utara. Untuk jenis fasilitas yang dimilikinya antara lain adalah toilet, mushola, minimarket dan juga ATM. Mesin ATM yang ada di SPBU ini juga sangat banyak macamnya. Selain itu, jenis BBM yang dimiliki oleh SPBU ini juga ada sangat banyak jenisnya sehingga sangat cocok untuk banyak jenis kendaraan.

  1. SPBU Pertamina 34 – 16120
BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

SPBU 24 jam di Bogor yang kedua adalah SPBU Pertamina 34 – 16120. SPBU ini berlokasi di Jalan Kampung Kupu-Kupu No 1, RT 3/ RW 8, Cibadak, Tanah Sereal. Selain beroperasi selama 24 jam, SPBU ini memiliki juga tidak kalah lengkap dengan SPBU yang ada di daerah Cibuluh yang disebutkan sebelumnya.

Selain memiliki fasilitas umum SPBU seperti toilet, minimarket dan juga mesin ATM, SPBU Pertamina 34 – 16120 ini juga memiliki banyak jenis fasilitas lainnya yang jarang dimiliki oleh SPBU. Fasilitas tersebut antara lain adalah Kafe dan juga dealer mobil.

Selain itu untuk Cariers yang ingin mengisi angin secara gratis, Cariers juga bisa menggunakan fasilitas SPBU Pertamina 34 – 16120 ini untuk keperluan pengisian angin. Tapi bukan hanya ban saja yang bisa diisi disini. Untuk Cariers yang kelaparan, di sekitar SPBU Pertamina 34 – 16120 ini juga ada bakso pikul yang dapat membantu kamu mengisi perut saat kelaparan.

  1. SPBU Pertamina 34 – 16121
BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Damkar Terguling di Solo saat Hendak Padamkan Kebakaran

Selanjutnya, SPBU yang akan kami bahas adalah SPBU Pertamina 34 – 16121. SPBU ini berlokasi di Jalan Pahlawan No 103, Bondongan, Bogor Selatan. Untuk fasilitas yang dimilikinya, SPBU Pertamina 34 – 16121 ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari toilet, mushola hingga tempat cuci mobil. Salah satu kelebihan jasa cuci mobil di SPBU Pertamina 34 – 16121 ini adalah harganya yang sangat murah dan bersih sehingga pantas untuk dicoba.

============================================================
============================================================
============================================================