tiket film Barbie
Warner Bros Pictures umumkan penjualan tiket film Barbie yang telah mencapai US$1 miliar (S$1,34 miliar) di seluruh dunia sejak debutnya pada 21 Juli lalu. Foto : istimewa.

BOGOR-TODAY.COMWarner Bros Pictures umumkan penjualan tiket film Barbie yang telah mencapai US$1 miliar (S$1,34 miliar) di seluruh dunia sejak debutnya pada 21 Juli lalu.

Dalam sebuah pernyataan, Warner Bros Pictures mengatakan bahwa film fantasi-komedi ini telah meraup US$459 juta dari bioskop-bioskop domestic, termasuk Amerika Serikat dan Kanada dan US$572,1 juta di luar negeri sejak diputar di bioskop, dengan total US$1,0315 miliar. Angka tersebut dikonfirmasi oleh perusahaan analisis media Comscore.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Penulis dan sutradara Barbie yang dinominasikan untuk Oscar, Greta Gerwig, juga menjadi sutradara wanita pertama yang melampaui angka miliaran dolar sebagai sutradara tunggal, kata Warner Bros.

Ini adalah akhir pekan ketiga di bioskop untuk Barbie. Film ini berhasil meraup US$127 juta di seluruh dunia pada akhir pekan ini, Jumat hingga Minggu dengan US$53 juta dari pendapatan domestik dan US$74 juta di luar negeri, demikian menurut Comscore.

============================================================
============================================================
============================================================