Warung remang-remang
belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan darai sejumlah warung remang-remang dan kosan di dua wilayah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COMWarung remang-remang hingga kosan di kawasan Cileungsi dan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digerebek Satuan Pamong Praja (Satpol-PP). Hasilnya belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bogor, Iman W Budiana mengatakan, dari hasil penertiban itu pihaknya berhasil mengamankan belasan Wanita Tunasusila (WTS) atau PSK yang menjajakan diri melalui aplikasi mi chat.

“Penyakit Masyarakat (pekat) ini kita lakukan dengan mendatangi tiga tempat, yaitu Blok Anggrek, Gang Cokelat di Kecamatan Cileungsi dan juga di sekitar Fly Over Kecamatan Cibinong,” kata Iman, Kamis (10/8/2023).

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

Ia menyebut, sasaran penertiban pekat dengan nama program Nongol Babat (Nobat) menjaring wanita PSK serta, memberantas penjualan minuman keras (miras).

Lanjutnya, penertiban pekat di dua kecamatan itu dilakukan berdasarkan aduan masyarakat yang diterima oleh petugas

Penyisiran pertama, kata dia, pihaknya melakukan penertiban di kawasan Gang Anggrek dan Gang Cokelat Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Namun tak ada hasil dari dari penyisiran itu

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

“Petugas ke lokasi di Gang Anggrek dan Gang Cokelat Kecamatan Cileungsi. Dari hasil penindakan tidak ditemukannya sasaran operasi (nihil),” ucap dia.

Kemudian, Satpol-PP melanjutkan penyisiran ke arah Fly Over Cibinong, Kabupaten Bogor. Dari situ, kata dia, terdapat sebelas perempuan yang diduga WTS.

============================================================
============================================================
============================================================