4 Pemuda di Lampung Utara Tega Cabuli Siswi SMA, 2 Pelaku Ditangkap, 2 Lainnya Masih Diburu

Pelaku pencabulan siswi SMA di Lampung

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang siswi SMA berusia 16 tahun di Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung yang dicabuli oleh empat orang pemuda secara bergilir.

Dua orang pelaku sudah berhasil ditangkap Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara dan dua lainnya masih diburu. Kedua pelaku yang ditangkap berinisial DK (19) dan SA (16) warga Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara. Salah satunya teman sekolah korban.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

Keempat remaja ini diduga mencabuli korban di rumah salah satu pelaku, Minggu (6/8/2023) pukul 12.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, bermula saat korban bersama temannya sedang mendekorasi ruangan kelas di sekolahnya dan disuruh membeli lem di warung. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Iptu Stef Boyoh.

“Saat tiba di pintu gerbang sekolah, korban bertemu dengan teman sekolahnya yang juga salah satu pelaku dan menawarkan untuk mengantarkannya,” ujar Boyoh, Kamis (10/8/2023).

BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil

Namun saat di tengah jalan, tiba-tiba pelaku beralasan mengajak korban untuk mengambil barang yang tertinggal di rumahnya. Setiba di rumah pelaku, korban disuruh masuk ke dalam dan ternyata sudah ada tiga pemuda yang tidak dikenalinya.

============================================================
============================================================
============================================================