Jalan Raya Parung Bogor Jadi Arena Balap Liar, Polisi : Akan Ditindak Tegas

balap liar
Tangkapan layar video viral aksi balap liar di Jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari, Kota Depok, jKwa Barat. Sumber : Instagram @sawangan_info.

BOGOR-TODAY.COM – Aksi balap liar kian marak di Jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari, Kota Depok. Terbaru, adu kecepatan sepeda motor di jalan raya ini berlangsung pada Minggu (13/8/2023) dini hari.

Informasi itu dibagikan akun Instagram @sawangan_info. Dari rekaman video amatir, tampak sekumpulan remaja melakukankan aksi balap liar.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

Menyikapi kasus viral ini, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady menginstruksikan jajarannya untuk menyelidiki adanya aksi balap liar di Jalan Raya Parung-Ciputat.

Selain itu, Fuady juga memerintahkan untuk tidak segan menindak tegas para pelaku apabila kedapatan atau tertangkap basah menggelar aksi balap liar. Dia menilai tindakan tersebut mengganggu aktivitas masyarakat.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, KA Siliwangi Tabrak Motor di Sukabumi, Pasutri Tewas

“Apabila diselidiki dan ditemukan bukti-bukti (adanya aksi balap liar), maka akan kami tindak tegas,” ujar Ahmad Fuady saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/8/2023).

============================================================
============================================================
============================================================