Pojok Baca, Bangkitkan Antusiasme Anak-anak Terhadap Buku

Tidak hanya menyediakan bahan bacaan, Pojok Baca juga mengadakan berbagai kegiatan menarik, seperti sesi dongeng, permainan kata, dan pertunjukan teater pendek. Semua kegiatan ini dirancang untuk tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi anak-anak dalam hal kreativitas, pemahaman, dan berbicara di depan umum.

Tanggapan positif dari orangtua dan guru juga memberikan dorongan bagi Pojok Baca. Mirabela Abidah, salah satu orangtua yang mengunjungi tempat Pojok Baca bersama anaknya, berbagi pengalaman.

BACA JUGA :  Resep Ikan Kembung Kukus, Menu Lezat Simple Untuk Diet

“Saya sangat senang melihat anak saya begitu antusias membaca di Pojok Baca. Ini adalah tempat yang sempurna untuk membangkitkan minat baca mereka,” kata Mirabela.

Pojok Baca salah satu program kerja KKN 100 UIN Jakarta dengan dukungan STF UIN Jakarta telah membawa semangat baru dalam upaya meningkatkan minat baca anak-anak. Diharapkan upaya ini akan terus berkembang dan memberikan dampak positif dalam membentuk generasi yang gemar membaca dan penuh dengan keingintahuan. ***

BACA JUGA :  KEMANA SETELAH LULUS SMA?

Penulis : Wiwit Purwoedi (Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================