DPRD Dukung Gelaran Pemilu 2024 Berjalan Damai

BOGOR-TODAY.COM – Dalam menyambut Pemilu 2024, Polresta Bogor Kota menggelar Deklarasi Damai yang dihadiri oleh seluruh stakeholder di Kota Bogor, Selasa (15/8/2023).

Mewakili DPRD Kota Bogor, Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono menyatakan mendukung gelaran pemilu 2024 di Kota Bogor berjalan damai.

“Tentu pesta politik yang berjalan lima tahun sekali ini harus digelar dengan damai dan kami dari DPRD Kota Bogor mendukung hal tersebut,” ujar Heri.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Dalam mendukung gelaran pemilu damai, Heri mengatakan, DPRD Kota Bogor siap membantu dengan memberikan pendidikan politik yang baik, dengan cara menjangkau konstituen yang berada di wilayah-wilayah Kota Bogor.

Sebab, menurut Heri, anggota DPRD Kota Bogor memiliki peran krusial dalam penyelenggaraan pemilu.

“Jadi kami, para anggota DPRD Kota Bogor akan membantu dengan memberikan pendidikan politik yang baik ke masyarakat. Agar nantinya pemilu bisa berjalan damai,” terangnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Tak hanya mendukung dalam pemilu, DPRD Kota Bogor juga disebutkan oleh Heri mendukung pelaksanaan Pilkada di 2024 mendatang. Hal tersebut digambarkan dengan sudah disiapkannya anggaran cadangan pilkada sebanyak Rp71 miliar.

============================================================
============================================================
============================================================