rebutan lahan sawah
Kapolresta Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir memberikan keterangan kepada wartawan. Foto : beritasatu.com

BOGOR-TODAY.COM – Diduga rebutan lahan sawah, empat bersaudara di Bengkulu Selatan terlibat perselisihan hingga berakhir saling bacok. Tiga dilaporkan tewas, sedangkan satu kritis dan masih dalam perawatan medis di salah satu rumah sakit di Bengkulu.

Kini polisi masih belum bisa menyimpulkan motif utama pemicu terjadinya duel saudara tersebut, dan masih menunggu korban kritis sadar kembali. Diketahui, pada saat duel saling bacok terjadi, tidak ada saksi yang melihat.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Melansir beritasatu.com, Selasa (15/8/2023) Kapolresta Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir mengatakan, duel saling bacok ini melibatkan sesama saudara. Bahkan di antaranya merupakan saudara kandung.

“Ya benar, telah terjadi perkelahian yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu lagi kritis sempat berlari mencari bantuan,” kata Florentus.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Florentus menjelaskan, karena lokasi perkelahian berada jauh dan tidak ada saksi saat terjadi perkelahian, belum bisa disimpulkan apa motif dari peristiwa tersebut. Tetapi dugaan sementara diyakini, karena perselisihan lahan persawahan.

============================================================
============================================================
============================================================