pria di Polewali Mandar
Polisi mengamankan senjata parang yang dipakai pria mengamuk di Koppe, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. (Beritasatu.com / Asyharuddin Arbab)

BOGOR-TODAY.COM –  A (25), seorang pria di Polewali Mandar, Koppe, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat mendadak ngamuk dan menyerang warga dengan sebilah parang.

Akibatnya, dua warga setempat berinsial R (55) dan M (20) mengalami luka sabetan di bagian pelipis dan tangan. Keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Polisi yang tiba di lokasi, berusaha menangkap pelaku. Namun, pelaku yang menggunakan senjata tajam membuat polisi kesulitan untuk menangkapnya.

Pelaku baru berhasil ditangkap setelah puluhan warga turur membantu menangkapnya. Setelah berhasil di tangkap, polisi kemudian mengamankan pelaku untuk menghindari amukan warga.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

Petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, serta memasang garis polisi di rumah korban pembacokan.

Polisi juga mengamankan dua senjata tajam jenis parang yang digunakan pelaku dan sejumlah kayu dan balok yang digunakan warga untuk menangkap pelaku.

============================================================
============================================================
============================================================